Modifikasi Yamaha Vixion 2013 Minimalis

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Vixion 2013 Minamalis kali ini lahir dari tangan kreatif Ardian Suryadarma. Motor Yamaha Vixion Lightninglansiran tahun 2013 warna hitam di sulap menjadi tampil gahar dengan konsep modifikasi kali yakni minimalis. Hanya penambahan beberapa part dan variasi di beberapa sektor untuk menunjang kesan sporty yakni mulai dari bagian depan, tengah dan belakang. Semua modifikasi dikerjakan sendiri bersama rekan sang pemilik. Karena pemilik si kuda besi modif ini punya bengkel variasi rumahan di jalan sukagalih kompleks asrama polisi no 18 sukajadi Bandung. Waktu pengerjaan sekitar 1 minggu dan uang di keluarkan sudah habis skitar hampir 4 juta. Dengan modal seperti ini beliau sudah bisa bangga karena bisa menciptakan suatu karya dan tentunya membuatnya tampil percaya diri dan beda.
Modifikasi Yamaha Vixion 2013
Modifikasi Yamaha Vixion Lightning 2013 Minimalis

ModifikasiVixion 2013 Minimalis
Modifikasi Vixion 2013 Stang

Modifikasi Yamaha Vixion Minimalis
Modifikasi Vixion Minimalis Buritan

Modifikasi Yamaha Vixion
Modifikasi Yamaha Vixion Lightning 2013

'
Modifikasi Vixion Minimalis
Modifikasi Vixion Lightning 2013 Minimalis


Perubahan Part Pada ModifikasiVixion NVL Minimalis :

1.Modif Body Vixion Minimalis

Pada bagian tengah menggunakan half fairing dan mengganti footstep dengan merk tipe underbone serta memakai bracket tandem pada foot step belakang atau untuk boncenger.

2. Modifikasi NVL Minimalis Bagian Depan

Pada bagian depan menggunakan cover headlamp custom yang di buat sendiri oleh sang pemilik yang juga sekaligus modifikator. Untuk hasil maksimal pada sektor depan visor di lepas, cakram depan di ganti dan stang dig anti dengan stang jepit ride it plus penambahan barclamp.

3. Buritan Modifikasi Vixion 2013

Pada sektor buritan menggunakan speakbor belakang milik Kawasaki Ninja 250 ori yang membuat tampilan buritan lebih keren serta roda belakang Vixion standar lebih terekspose tutur sang pemilik. Untuk lampu sein menggunakan model tempel dan tempat dudukan plat. Dan yang terahir pada sektor ini yakni jok yang mengguanakan model single seater yang di buat sendiri di bengkel rumahan, Bandung.

4. Knalpot Vixion Modif Minimalis 2013

Pada bagian pembuang gas ini menggunakan knalpot racing Nob1. Namun sang pemilik langsung mengotak-atik untuk hasil yang lebih memuaskan. “Namun saya langsung modifikasi bagian jeroan nya, serta saya ganti langsung peredam glasswool nya dengan peredam steelwool (bahan steelwool saya anggap adalah bahan yang tahan panas dan tidak mudah terbakar, sehingga tahan lama alias entah kapan ganti peredam nya lagi,hehehe)” ungkap pemilik motor ini yang mempunyai nama lengkap Ardian Suryadarma.

Alasannya untuk memilih Knalpot nob1 adalah di samping harganya yang lebih ekonomis juga ujung knalpot exhaust yang berbentuk seperti trioval berpengaruh pada suara yang di harapkan yakni Ninja250 Injeksi yang punya raungan yang nge-bass bulat.

Bagi anda yang berminat modifikasi simpel pada Yamaha Vixion 2013 bisa langsung datang ke alamat yang tercantum di atas atau bisa menghubungi via telfon ke nomor 0858 6348 3888 (Indosat), 0853 1727 9888 (Telkomsel), 0889 1082 888 (Smartfren) atau bisa juga lewat pin BB 3099DAB1.
Terima kasih atas kunjungan anda.

Suara Vixion Dengan R9 Mugello
 

SALAM MODIFIKASI!


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar