Modifikasi Yamaha Vixion Ala M1 09

SALAM MODIFIKASI!

Motor hasil Modifikasi YamahaVixion bergaya M1 kali ini memang pantas di kasih jempol. Penampakan motoGP hasil buah karya sang modifikator yakni Jani Belper ini tampil layaknya tunggangan sang pembalap dunia yaitu Valentino Rossi hanya saja menggunakan warna putih yang di berikan sedikit striping warna merah. Namun sayangnya motor ini sudah di lego sebesar 34 juta oleh sang pemilik karena butuh uang cepat. Motor modifikasi yang mengikuti sang motor kelas dunia ini di kerjakan di Belper Bodywork Fiber Custom yang beralamat di jalan Wates km 10 belakang depot terminal BBM REWULU Yokyakarta. Dan untuk modif seperti ini bisa ke bengkel tersebut atau bisa juga menghubungi via telfon ke nomor 0819 0410 9910 atau di pin BB 24DDD4DB.
Modifikasi Yamaha Vixion Ala M1 09 New
Modifikasi Yamaha Vixion Bergaya M1 09
Bahkan karena rapinya motorVixion Modifikasi M1 09 ini wujud asli si vixion pun susah untuk di kenal. Karena hampir seluruh bagian di tutupi dengan part-part yang mendukung konsep motoGP. Mulai dari bagian depan, body, buritan dan sampai knalpot tidak luput dari tangan kreatif sang modifikator. Dan untuk mendapatkan hasil seperti sekarang ini beliau mengganti dan menambah beberapa part.
Modifikasi Yamaha Vixion Ala M1 09 Club
Vixion Modifikasi Moge Club

Beberapa Perubahan Part Pada Vixion Modif Ala M1:

1.Modifikasi Vixion Model M1 Body
Pada bagian body yang mana menjadi 70 persen penentu penampilan motor pun tentunya menggunakan sesuai dengan konsep. Pada Body menggunakan model M1 custom dan untuk tampilan dashbort yang lebih sporty, menggunakan speedo milik Yamaha Byson ori. Dan untuk medukung penampilan motor agar lebih sempurna menggunakan warna striping bergaris racing.
Modifikasi Yamaha Vixion M1 09
Modifikasi Yamaha Vixion Model M1 09


Modifikasi Yamaha Vixion Ala M1
Modif Yamaha Vixion Bergaya M1 09

Modifikasi Yamaha Vixion Ala M1 Depan
Modifikasi Yamaha Vixion Bergaya M1 09 Depan

Modifikasi Vixion Ala M1 09
Modifikasi Yamaha Vixion Model M1

2. Modif Kaki-kaki Vixion Ala M1
Pada kaki kaki Vixion Modif memang menggunakan part yang lebih bongsor dan gahar dari stnadart untuk mendapatkan hasil yang lebih sama dengan motor GP. knalpot menggunakan Akrapovic GP untuk suara yang lebih menyerupai sang idola, dan untuk kenyamanan di atasnya pada underbone menggunakan NUI. Dan agar mendapat kenyamanan saat di atasnya memang membutuhkan roda yang bertapak lebar. Pada roda depan menggunakan velg V-Rossi ukuran 2,5 inci dan di balut dengan ban Battlax berukuran 120 / 70. Dan untuk roda belakang mempercayakan velg dengan lebar 3,5 inci yang di balut dengan ban battlax berukuran 180 / 60. Dan pada system pengereman roda depan menggunakan part PSM double yang di padukan dengan caliper PSM double 4 piston dengan master rem merk KTC. Sedangkan pada rem roda belakang menggunakan caliper brembo 4 piston. Selain cara kerja yang canggih part ini juga ikut menumbangkan penampilan yang kokoh dari segi kaki.
Modifikasi Yamaha Vixion Ala M1 Buritan
Modifikasi Yamaha Vixion Bergaya M1 09 Buritan

Modifikasi Yamaha Vixion Ala M1 Roda Depan
Modifikasi Vixion Bergaya M1 Roda Depan Kanan

Modif Vixion Ala M1 09
Modifikasi Yamaha Vixion Bergaya M1 09 Knalpot

Modif Yamaha Vixion Ala M1 09
Modifikasi Vixion Ala M1 Roda Depan Kiri

3. Stang Yamaha Vixion Model M1
Untuk mendapatkan kenyamanan saat berkendara di atas si kuda besi yang super keren ini. pada bagian kemudi menggunakan USD memakai two brother yang di padukan dengan stang jepit merk Ride It. Selain nyaman bagian ini juga sangat berpengaruh pada penampilan gahar.
Modifikasi Yamaha Vixion Ala M1 2013
Modifikasi Vixion Bergaya M1 Stang

Sekian dulu artikel tentang Modifikasi Yamaha Vixion Ala M1 09 dan semoga bisa menjadi inspirasi anda. Terima kasih.


SALAM MODIFIKASI!      
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar