Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing R125

SALAM MODIFIKASI!

Sejak awal peluncuran Yamaha Vixion sekitar tahun 2007 yang lalu rupanya banyak yang tertarik untuk mengupgrade tampilan tunggangan mereka menjadi lebih agresif dan tampil beda seperti yang di lakukan oleh Nuel’s Putra yang me ModifikasiYamaha Vixion Sporty kesayangannya dengan konsep motor sport full fairing. Model yang di pilih untuk menghiasi si kuda besi ini adalah Yamaha R15dengan balutan warna merah yang mencerminkan sikap berani dari motor ini. Untuk merombak motor ini sendiri beliau menghabiskan uang sekitar 11 jutaan dengan waktu pengerjaan selama kurang lebih 2 bulan di daerah Lampung.
Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing 2013
Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing

Vixion Modifikasi Sporty Terbaru kali ini memang benar benar beda dengan kesan sporty dari perpaduan beberapa part dan variasi yang menghiasi body motor ini. Hampir semua bagian Yamaha Vixion Modifikasi ini tidak luput dari part-part terpilih dan tentunya membuatnya lebih agresif lagi. Modifikasi pada motor seperti scorpio dan vixion memang lebih di lakukan karena bentuk standart nya pun sudah hampir memenuhi criteria sebuah motor sport. Dan untuk mewujudkannya hanya butuh beberapa perubahan dan sedikit variasi. Pada motor modifikasi sporty kali ini memang keren dengan kata lain hampir di seluruh bagian motor mendapat perubahan sehingga sedikit sulit untuk menebak bentuk asli dari motor tersebut.
Modifikasi Vixion Full Fairing
Modifikasi Yamaha Vixion Depan
 Dengan balutan warna merah marun yang di padukan dengan hitam di beberapa bagian seperti speakbor depan, jok, spion dan speakbor kolong. Dan selainnya menggunakan warna yang di dominasi dengan warna merah maroon. Dan untuk mendapatkan hasil maksimal seperti saat ini beliau mengganti dan menambahkan beberapa part sebagai berikut.
Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing Merah
Modifikasi Yamaha Vixion R125
Untuk tahap pertama pada Modifikasi Vixion Sporty adalah pada bagian fairing yang menggunakan R125 custom by MBC custom garage modification yang di padukan dengan lampu Honda Blade di depan karena secara, lampu ini sudah pas dengan bentuk fairing yang sporty. Kemudian pada sektor kondom tangki dan buritan menggunakan  custom IQ Modification, Speakbor belakang menggunakan part milik Kawasaki Ninja 150 new custom dan selanjutnya yakni pada bagian kemudi menggunakan stang HKS custom dan spion milik Viar VX Ori.

Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing R125
Modifikasi Vixion Model R125
Kemudian yang selanjutnya yakni pada system pengereman menggunakan cakram ganda pada roda depan yang di padukan dengan cakram tunggal pada roda belakang. Pada roda depan sebelah kiri menggunakan cakram Suzuki Thunder ori dan pada cakram depan sebelah kanan menggunakan milik standart Vixion yang di padukan dengan piringan merk ZOX dan master rem ride it untuk bagian depan. Dan selanjutnya pada roda belakang menggunakan rem cakram Replika Suzuki Satria 120.

Sekian dulu artikel kali ini mengenai Modifikasi Yamaha Vixion Sporty. Gimana berminat untuk merubah tampilan motor kesayangan anda dengan model ini?. terima kasih atas kunjungan anda.

Yamaha Vixion Modif Banjarmasin

SALAM MODIFIKASI!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar