Modifikasi Yamaha Vixion 2012 Model Moge Sport

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha Vixion 2012 Moge Sport

Modifikasi Yamaha Vixion 2012
 Yamaha Vixion Modifikasi Bagian Belakang

Modifikasi Yamaha Vixion 2012 Depan
 Yamaha Vixion Modifikasi Bagian Depan

Yamaha Vixion 2012 Model Moge Sport
 Yamaha Vixion Modifikasi Bagian Samping

Modifikasi memang sepertinya tidak asing lagi di telinga kita dengan berbagai bentuk modifikasi motor baik moge sport, matic dan trail, Kali ini pembahasan mengenai Modifikasi Yamaha Vixion 2012Model . Lokasi modifikasi kali ini terletak di kota Batam dengan modifikator sekaligus pemilik yang bernama Yosua Wilson. Menrutnya, untuk mendapatkan hasil modifikasi motor sampai seperti saat sekarang membutuhkan waktu pengerjaan selama kurang lebih 1 bulan dengan biaya keseluruhan berkisar 24 juta rupiah. Jumlah ini sudah mencakup part-partnya dan juga aksesoris yang di gunakan untuk medapat hasil semirip mungkin dengan moge sport yang di inginkan. Memang body dari motor ini tidak meragukan, bahkan mulus layaknya motor R125 dengan sentuhan mulus dari tangan sang modifikator sejaligus pemilik. Dan pengerjaan ini di lakukan di rumah sendiri.

Perbedaan yang mencolok dari modifikasi ini adalah perubahan beberapa part seperti knalpot, velg dan ban, buritan, fairing dan kondom tangki. Namun untuk mesin masih menggunakan mesin YamahaVixion. Dan untuk lebih jelasnya berikut,

6 detail modifikasi Vixion Bergaya R125:

1. Modifikasi body Vixion 2012
Bagian pertama yang terkena sentuhan ini memang sangat berpengaruh 80% terhadap penampilan motor. modifikasi Vixion kali ini menggunakan body Lent Automodified bengkel special untuk membuat body-body motor sport. Dengan menggunakan body seperti ini memang sangat mengesankan motor balap dengan tambahan beberapa stiker pendukung lainnya.

2. Modifikasi Roda Belakang Vixion
Part yang harus di rombak atau di ubah selanjutnya adalah roda belakang. Pemilihan velg dan ban yang sesuai memang sebuah kewajiban, selain untuk menunjang kesan sporty juga untuk kenyamanan dan keamanan berkendara di atas motor ini. Velg yang di gunakan pada modifikasi ini adalah Velg Power yang di balut dengan ban berukuran FDR 130/70 dan di padukan juga dengan single arm model power PNP.

3. Modifikasi Roda Depan Vixion 2012
Part modifikasi selanjutnya masih bagian rodanya yakni roda depan. Dan menggunakan ban FDR 100/70. Dan untuk menambah kesan sport pada aura bagian depannya, menggunakan cakram double disk, dan di padukan dengan master rem Suzuki GSX 1000R plus caliper KRS 4 piston.

4. Speedometer Vixion Modifikasi
Pada panel penunjuk ini menggunakan rem koso RX2 untuk kesan sport. Dan selain itu juga untuk dapat melihat lebih jelas panel speed dan untuk mengontrol laju.

5. Knalpot Vixion
Pada bagian selanjutnya adalah knalpot. Memang sebuah kewajiban menggunakan knalpot racing yang mendukung untuk model body yang berkesan sport moge. Dan knalpot yang di pakai menggunakan RX8 Tech Carbon untuk penampilan samping dan juga suara yang raungannya keras dan berisi.

6. Aksesoris Yamaha Vixion Modifikasi
Pada bagian terahir adalah tinggal kreasi dan selera kita bagaimana untuk lebih menarik dan berkesan. Pada kali ini menggunakan stiker warna biru putih, warna has Yamaha seperti moto GP Yamaha, dan penambahan beberapa aksesoris lainnya untuk mendukung konsep yang di pilih.

Memang belum semua bagian yang kita bahas secara detail masih banyak yang menggunakan part rombakan seperti stang model jepit, suspense depan belakang, footstep berwarna keemasan, buritan dan lampu depan belakang.

Sekian dulu pembahasan kali ini mengenai Modifikasi Vixion Bergaya MogeSport dan semoga bermanfaat dan bisa menambah inspirasi kreativ untuk modifikasi motor anda. Terima kasih dan saya tunggu respon dari anda.

SALAM MODIFIKASI!


Modifikasi - Yamaha Vixion ke Yamaha R1



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar