Modifikasi Honda Tiger 2008 Ala Moge

SALAM MODIFIKASI!

Upgrade 9 Tampilan Honda Tiger kali ini memang sangat menarik perhatian saya untuk membahas lebih jelas lagi. Modifikasi padaTiger ini bisa di bilang sangat rapih mulai dari warna air brush sampai pemasangan part-partnya. Motor milik Imron yang beralamat di banyuwangi ini di serahkan kepada salah satu bengkel modifikasi yakni  Arief Modification untuk merombak beberapa bagian motor Tiger lansiran tahun 2008 ini agar lebih gahar dan beda dari yang lain. Memang hampir seluruh body kena sentuhan tangan kretif sang modifikator. Butuh uang sebanyak kurang lebih 15 juta dan waktu pengerjaan sekitar 2 sampai 3 bulan untuk mendapatkan hasil maksimal seperti saat ini.
Modifikasi Honda Tiger 2008
Upgrade Honda Tiger 2008 Bergaya Moge

Modifikasi Honda Tiger
Honda Tiger 2008 Modifikasi

Untuk mendapatkan hasil yang memiliki kesan layaknya moge sport memang bukan perkara gampang, melainkan butuh inovasi dan juga kreatifitas dari sang modifikator. Dan untuk meng-Upgradetampilan Tiger 2008 ini menjadi ganas, haru melalui 10 tahap dibawah ini:

1. Modifikasi Body Tiger
Pada body mempercayakan tampilan full fiber glass untuk kesan moge gahar dan mendaptkan hasil yang lebih oke. Tidak sembarangan tentunya untuk merombak bagian ini, pastinya membutuhkan ide yang jitu untuk memilih part yang sesuai dengan rangka motor untuk tempat pembautan. Dan tentunya banyak baut yang tidak sesuai dengan bentuk fairing, buritan atau depannya. Makanya harus melalui tahap rombak mur lagi untuk bisa terpasang secara rapi.

2. Tangki Bahan Bakar Tiger 2008
Bagian kedua adalah tangki BBM. Dan yang digunakan kali ini adalah kondom tangki custom buatan plus tutup tangki milik Ninja untuk memperkuat kesan sporty dan kokoh.

3. Modifikasi Headlamp Honda Tiger
Pada headlamp mempercayakan lampu Honda vario lama. Secara, bentuknya cocok untuk lampu depan motor sport, dan penambahan cover pada sisi headlamp merupakan suatu kewajiban untuk mendapat hasil yang lebih keren.

4. Shock Depan Tiger Modifikasi
Pada bagian shock depan masih menggunakan milik Tiger Revo original namun sudah melalui tahap pemberian cover untuk lebih serasi dengan konsep moge sport. Dan selain itu juga ditambahkan T shock handmade namun sudah diperlebar kira-kira 5 cm.

5. Shock Belakang Tiger Honda
Shock belakang kali ini menggunakan milik Suzuki Satria FU original yang mempunyai tipe mono shock yang diberikan warna merah agar sedikit menambah kesan sangar dari daerah belakang maupun samping motor ini, sehingga lebih oke. Dan baut tempat shock sebelumnya ditutup lagi dengan menambahkan beberapa aksesoris bervariasi untuk memperkokoh kesan sport moge Honda.

6. Arm Tiger Modifikasi
Arm menggunakan milik Byson ori yang memiliki ukuran yang lebih besar dan kokoh.

7. Roda Depan dan Belakang Tiger Rovelution
Pada bagian roda belakang menggunakan velg V-Rossi ukuran 17 X 4,5 dan dibalut dengan ban swllow ukuran 160/70-17. Dan pada roda depan menggunakan Velg V-Rossi ukuran 17 X 3,5 dan dibalut dengan ban swallow ukuran 110/70-17. Dan system pengereman menggunakan cakram Nissin untuk bagian belakang dan depan.

8. Knalpot Tiger Revolution Modifikasi
Pada bagian ini menggunakan knalpot Nobby yang mempunyai raungan yang ganas dan penampilan dari kanan yang menarik.

9. Foot Step Tiger 2008 Modifikasi
Pada bagian terahir ini menggunakan footstep merek Yossimura yang dibaluti dengan warna gold chrome untuk mendapatkan hasil yang berkilau dan menarik. Selain itu, chrome memang lebih gampang dibersihkan dan punya daya tarik tinggi yang punya aura sport.

Sekian dan saya menunggu komentar anda.

SALAM MODIFIKASI!


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar