Modifikasi Extrim Yamaha Byson

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha Byson kali ini memang sangat extrim dengan menonjolkan penampilan yang benar-benar sangat berbeda, bahkan wajah asli Byson sangat sulit untuk di kenali. Terinspirasi dari game online yang sering di mainkan oleh Robert parulian siahaan membuatnya semakin kreativ untuk mengubah penampilan tunggangan kesayangannya ini. Inspirasi lahir dari sebuah game RF (Rising Forse) yang di gemarinya. Memang sedikit perbedaan dari model yang di pilihnya tersebut yakni warna yang merah keseluruhan, padahaldalam game tersebut warnanya putih tapi itulah namanya kreasi ya pasti ada yang di ubah untuk mendapatkan hasil yang di inginkan juga sesuai selera.

Modifikasi Extrim Byson
Modifikasi Yamaha Byson Extrim

Modifikasi Stang Extrim Yamaha Byson
Modifikasi Stang Byson Extrim

Penampilan kostum keseluruhan dari motor Byson Modifikasi Extrimini memang sangat mengesankan dengan tampilan yang mencolok dari dua besi runcing tepatnya di samping rantai kiri kanan. Dan juga lampu depan yang layaknya kepala bangsa acretia. Dan untuk memaksimalkan penampilan motor secara keseluruhan, beberapa bagian harus di modifikasi dari part standar Yamaha Byson.

7 Detail Modifikasi Yamaha ini adalah:

1. Modifikasi Body Byson
Pada body memang sesuatu yang menunjukkan hampir 80 % penampilan motor, dan kali ini beberapa part yang di rombak adalah buritan dari Ducati, cakram double depan dan mono pada belakang, warna merah kehitam-hitaman dan juga body custom dan tangki bahan bakar yang menggunakan model Acretia LV 50.

2. Modifikasi Kepala Byson
Pada bagian head juga menggunakan kepala robot bertema Acretia warrior yang di padukan dengan lampu LED yang terang pada malam, Reyektor, HID dan yang terahir adalah Angel eyes untuk menonjolkan kesan sangar pada daerah depan.

3. Kaki-Kaki Yamaha Byson Modifikasi
Pada bagian kaki kaki motor yang menonjolkan kesan gahar tentunya sangat membutuhkan roda yang besar. Pada motor Byson Modifikasi Bangsa Acretia ini menggunakan velg ban mobil BMW ukuran 17 Inchi yang sudah di modifikasi agar dapat di gunakan untuk motor dan di balut dengan ban metzeler berukuran 190/50-17. Dan pada roda depan menggunakan velg milik Suzuki GSX 400 dan di padukan dengan ban metzeler ukuran 120/70-17, dan ssuspensi depan menggunakan USD milik Aprilia.

4. Part Yamaha Byson Modifikasi
Beberapa Part lain yang di ganti adalah:
. Knalpot milik R9 Carbon series
. Step merek NUI rasing
. Master rem Nissin
. Disc belakang milik Suzuki RU no FU

5. Speedometer Byson Modifikasi
Pada bagian ini sedikit menyeramkan dengan memindahkan speedo ke bagian kondom tangki karena baigan kepala sudah serasi dengan head ala robot.

6. Stang Byson
Bagian yang di modif selanjutnya adalah bagian stang. Dan untuk stang husus di tempahkan husus yang terbuat dari bahan baja dan besi dengan berat kira-kira 5 kg.

7. Aksesoris Tambahan Byson
Pada bagian terahir tinggal penyesuaian dan penambahan aksesoris untuk mendukung model yang di pilih. Pada bagian ini beberapa bagian yang di tambahkan seperti pedang Dual Elven Blade yang di letakkan pada bagian samping dekat tangki bahan bakar. Dan pada bagian bawah motor memang belum kena sentuhan, kata sang modifikator, ini akan segera di lanjutkan.

Terima kasih dan saya tunggu komentar dari anda.

SALAM MODIFIKASI!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar