Yamaha Scorpio 2014 "The Scorpion King Limited Edition"

SALAM MODIFIKASI!

Pada awal tahun 2014 ini pihak produsen sepeda motor asal jepang yang berlogo garpu tala kembali meluncurkan salah satu varian terbaru produk mereka yang diberi nama “The Scorpion King Limited Edition 2014”. Motor ini merupakan versi yang paling istimewa dari beberapa jenis Yamaha Scorpio sebelumnya dan pemblinya juga merupakan orang special karena produk ini hanya diluncurkan berjumlah 1000 unit saja ditanah air. Setelah 12 tahun Yamaha bersama Indonesia dengan Scorpio dengan tiga generasi super mereka mulai dari Scorpio G (2002 – 2004), Scorpio Z (2005 – 2010) dan New Scorpio Z (2010 – 2013).
Yamaha Scorpio Terbaru "The Scorpion King Limited Edition"
Bagian-Bagian Yamaha The Scorpion King Limited Edition 2014
New Scorpion King Limited Edition ini diciptakan dengan corak warna yang elegan dan berkesan mewah dengan warna gold yang membalut beberapa bagian tertentu seperti tabung shock depan, list speedometer, cover body samping, footstep depan belakang, cover knalpot, pegangan boncenger belakang dan juga sticker elegant pada kondom tangki dan body sektor belakang. Hal ini disampaikan langsung oleh Eko Prabowo selaku GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.
Yamaha Scorpio 2014 The Scorpion King Limited Edition
Yamaha The Scorpion King Limited Edition
Dan bagian istimewa dari penampilan Yamaha Scorpion King ini terdapat pada mesin yang dibalut dengan warna full black mulai dari crank case sampai blok silinder yang memberikan kesan gagah seperti pada namanya. Dan desain stickernya pun cukup memberikan kesan mewah dan elegant dengan corak warna keemasan layaknya scorpio saksasa yang memeluk tangkinya. Dan corak ini juga berkesan elegant yang mirip dengan scorpio berjubah emas.

MesinScorpio King Limited Edition

Dapur pacu yang dipercayakan untuk membekali motor dengan DNA penjelajah segala medan ini mempunyai basis yang sama dengan Yamaha Serow XT250 yang didesain untuk motor penjelajah sehingga tidak heran jika torsi dan powernya sangat luar biasa. Dan hal menarik selanjutnya yang terdapat pada motor Yamaha Scorpio adalah pada sektor suspensi yang dilahirkan dari motor offroad sehingga mampu meredam getaran yang dihasilakan oleh ban akibat medan yang tidak rata. Sehingga penggunaan motor ini nyaman dan empuk dalam medan yang menantang.

Hal Spesial Pada The Scorpion Limited Edition 2014

Hal istimewa yang terdapat dalam Scorpion King Limited Edition selanjutnya terdapat pada bagian Double Cradle Chassis yang bertujuan untuk mendapatkan motor yang memiliki handling yang superior disegala medan. Hasil tersebut didapat dengan cara penggabungan dari konstruksi sasis motor legendaris Yamaha RX-Kingyang mana adalah kuda besi yang amat sangat lincah dijalan raya sehingga sering juga disebut motor jambret dengan suspense monocross yang terbukti tangguh dimedan yang offroad serta dapur pacu berbasis Yamaha Serow 250.
Yamaha Scorpio "The Scorpion King Limited Edition"
New Yamaha Scorpio 2014
The next yakni pada bagian konstruksi rangkanya yang seperti memeluk mesin membuatnya tahan dalam menghadapi berbagai medan. Dan dengan segala keunggulan yang dimilikinya seperti konstruksi, sasis, monokrom dan mesinnya membuat beberapa modifikator menjadikan motor ini sebagai bahan modifikasinya seperti modifikasi yamaha scorpio 2007 ala motogp ini. 

SALAM MODIFIKASI!


sumber informasi dan gambar : otosia.com
sumber gambar lainnya           : otomotif.kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar