All New Vario 150 eSP Semakin Menantang

SALAM MODIFIKASI

Kehadrian produk terbaru dari pabrikan Honda memang semakin menggila. Kali ini datang dari keluarga matic Vario yang diberi nama All New Honda Vario 150 eSP. Hadir dengan tampilan yang lebih fresh dengan sudut-sudut yang tajam membuat motor ini semakin menantang dari generasi sebelumnya. Apalagi sang pabrikan pesaing juga sudah mengeluarkan produk terbaru mereka. Kehadiran skuter matic Honda ini memang sudah meluncur resmi pada tanggal 14 Januari 2016 silam. 
All New Vario 150 eSP Semakin Menantang

Beberapa teknologi super pun ditanamkan pada matic yang berkapasitas mesin 150 cc ini seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight dan Ban Tubeless. Dan pada tehnologi mesin pun hampir mirip dengan Honda PCX 150, hanya saja pada Honda Vario 150 ini sudah mendapat sentuhan yang lebih sehingga tampil maksimal dan tidak perlu diragukan lagi. Pada segi tampilan body memang masih mirip dengan sang pendahulu, hanya saja pada tampilan sudut-sudutnya lebih fresh seperti penjelasan diatas.

All New Vario 150 eSP dashbor

Untuk pilihan warna New Vario eSP 150cc ini hadir dengan warna yang menarik yakni Pearl White, Matte Black, . Sebuah kebanggaan untuk Indonesia. Karna mengingat, skutik ini merupakan motor matic pertama berkapasitas 150cc yang dibuat langsung di Indonesia. Sehingga logikanya masyarakat Indonesia-lah yang pertama bisa merasakan sensasi berkendara diatas motor ini.

Spesifikasi All New Honda Vario 150 eSP : 

Desain

  Jika dibandingkan dengan yang sebelumnya yakni Vario Techo 125, Vario 150 eSP ini memiliki panjang lebih pendek 4 mm, lebar lebih gendut 6 mm, dan tinggi lebih tinggi 7 mm. Yakni panjang 1921 mm, lebar 683 mm, dan tinggi 1096 mm untuk varian terbaru ini. 

Mesin

 Pada sektor mesin, New Honda Vario 150 ini memiliki mesin berkapasitas 150cc, pendingin liquid cooled, 4 langkah, SOHC. Untuk tenaga, skuter ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,3 KW / 8.500 rpm dengan torsi maksimum 12,8 Nm / 5.000 rpm.Kemudian performa yang dapat dihasilkan dari kombinasi mesin tersebut cukup lincah yang mampu mencapai 0-200 m dalam waktu 11,9 detik dan 102 Km/jam untuk toop speed.

Harga

 Harga yang ditawarkan untuk skuter matik ini adalah senilai Rp.20.650.000 untuk OTR (On The Road) Jakarta. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar