Kawasaki Ninja 250 Modifikasi Air Brush Motif Hiu Buas

SALAM MODIFIKASI!

Penampilan Kawasaki Ninja 250 standar memang sudah garang dengan body sporty. Namun hal tersebut belum cukup memuaskan bagi pemilik yang bernama Ferdinan. Itulah alasannya kenapa ia memodifikasi lagi dan menambah permainan air brush di seluruh bodynya dengan motif ikan hiu ganas. Menurutnya penampilan Ninja 250lansiran tahun 2009 ini punya penampilan yang membosankan jika dilihat terus menerus tanpa perubahan dan inilah tambahan alasannya untuk melakukan ModifikasiNinja 250 Corak Hiu Buas. “Lha iya, wong kan lama-lama dilihat kan bosan juga dengan tampilan yang gini-ginian aja mbah”. Ujar sang pemilik dengan tegas.
Kawasaki Ninja 250 Modifikasi Air Brush
Modifikasi Ninja 250 Motif Hiu Buas
Kawasaki Ninja 250 Modifikasi Air Brush ini dikerjakan di bengkel Chemonk Modified. Saat difoto belum tampil sempurna karena bodynya belum bersih karena masih berada dibengkel modifikasi tersebut. Alasan sang pemilik memilih motif hewan laut buas ini terpapang dimotornya adalah untuk menggambarkan keagresifan motor ini. “ikan hiu dengan gigi-giginya tajamnya”, tegas Ferdinan dengan semangat. Beberapa bagian yang terkena sentuhan tangan kreatif dibengkel ini adalah sebagai berikut.
Kawasaki Ninja 250 Modifikasi
Kawasaki Ninja Modifikasi Air Brush
Perubahan Kawasaki Ninja Modifikasi Bercorak Hiu Ganas :

1. Modifikasi Ninja 250 Motif Hiu Sektor Body dan warna
Kawasaki Ninja Modifikasi Air Brush Bermotif Hiu Buas
Modifikasi Ninja 250 Body dan Warna
Untuk pewarnaan dipilih kombinasi warna hijau, merah dan hitam untuk menggambarkan ikan hiu yang siap menerkam ganas. Permainan warna dimulai dari bagian buritan sampai arah kepala. Deretan gigi-gigi tajam ikan hiu berjejer rapih berjumlah 8 gigi pada bagian bawah dan 7 gigi lainnya dibagian atas. Untuk mendapatkan penampilan yang maksimal dalam tahap pemberian cat air brush, Chemonk meng-custom sedikit karbon Kevlar pada sektor body.

2. Modifikasi Kawasaki Ninja Lampu
Kawasaki Ninja 250 Modifikasi Bermotif Hiu Buas
Modifikasi Ninja 250 Headlamp
Untuk sektor penerangan menggunakan lapu Angel Eyes by Chemonk Modified yang dipadukan dengan speedometer aftermarket model Koso RX2.

3. Modifikasi Ninja 250 Stang
Kawasaki Ninja Modifikasi Air Brush
Modifikasi Ninja 250 Stang
Untuk mendapatkan penampilan dan juga performa yang maksimal disektor kemudi, beberapa perubahan pun dilakukan. Seperti pada bagian kemudi memakai stang jepit milik Honda CBR1000RR untuk kesan bungkuk saat mengendarai motor ini. kemudian untuk performa yang mumpuni menggunakan gas kontan Domino yang dipadu dengan hand grip Domino dan Handle merk Titax.

4. Kawasaki Ninja 250 Modifikasi Pengereman
Kawasaki Ninja 250 Modif
Modifikasi Ninja Sektor Pengereman
Dengan bertambahnya bobot dengan pemasangan beberapa part limbah moge tentunya harus diimbangi dengan kerja maksimal pengereman yang pakem. Dan untuk mendapatkan itu semua pada sektor rem menggunakan caliper rem Tokico Radial yang berpadu dengan selang rem Fastest Ferformance pada roda depan.

5. Kawasaki Ninja Modifikasi Knalpot dan Stabilizer
Kawasaki Ninja 250 Modif Air Brush
Modifikasi Ninja 250 Knalpot
Untuk bagian pembuang gas menggunakan knalpot undertail custom carbon Kevlar karya Chemonk. Kemudian untuk mendapatkan kenyamanan saat handling dan cornering dipasang stabilizer GPR racing untuk penstabil laju motor.

6. Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Bercorak Hiu Buas Sektor kaki-Kaki
Kawasaki Ninja 250 Modifikasi Air Brush motif Hiu Buas
Modifikasi Ninja Sektor Kaki-Kaki
Untuk urusan kaki-kaki pun dilakukan beberapa penggantian part dengan ukuran jumbo untuk mengiringi penampilan gahar. Untuk roda depan menggunakan Velg ukuran 3,5-17 merk Asahi Tec Japan yang dipadukan dengan ban Pirelli 120/60-17. Dan roda belakang menggusung Velg ukuran 5,5-17 merk Triumph Daytona yang dibalut dengan ban Pirelli ukuran 180/55-17. Kemudian untuk shockbreaker depan mencomot milik Kawasaki Ninja ZX-6R Limited Edition.

Apa tanggapan anda???

SALAM MODIFIKASI!

Sumber informasi dan gambar : otosia.com


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar