Yamaha Vixion Modifikasi Sporty 2013

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha Vixion 2013memang sangat pamor dan tidak asing lagi di tanah air. Beberapa inspirasi untuk modifikasi motor Yamaha ini sudah terlihat seperti Modifikasi Vixion Ala Touring, sport dan lainnya. Dan kali ini artikel pembahasan tentang modifikasiVixion sport 2013. Tema modified kali ini lahir dari si abangan Yamaha yakni R15 V.1. beberapa part dari motor standar harus di perbarui untuk mendapatkan kesan semirip mungkin dengan model yang dipilih. Sang pemilik motor sekaligus modifikator yakni Rizal memberi nama motornya ini “decade”. Dan untuk mendapatkan hasil seperti saat ini, beliau meronggoh kocek sebesar 18 jutaan. Sedangkan untuk body custom menggunakan part dari BMC, bengkel modifikasi yang sudah yang sudah terpercaya untuk custom body motor sport.

Belakang Yamaha Vixion Modifikasi Sporty
Bagian Belakang Vixion Modifikasi Sporty

Bagian Depan Yamaha Vixion Modifikasi Sporty
Bagian Depan Vixion Modifikasi Sporty 2013

Yamaha Vixion Sporty
Yamaha Vixion Modifikasi Sporty 2013
Beberapa inspirasi dari modifikasi memang cukup menggiurkan bagi para pecinta motor modifikasi diantaranya adalah Yamaha Vixion modifikasi ceper yang mempunyai kesan beda dari yang lainnya sehingga cocok untuk anda yang ingin tampil beda dan menjadi bahan perhatian.

Untuk kesan semirip mungkin dengan R15, beliau mengUp Grade beberapa part diantaranya sebagai berikut:

1.Modifikasi Body Serta Warna Vixion
Pada bagian body memang menggunakan variasi dari beberapa motor sport Yamaha dan semua di ambil dari bengkel MBC. Dan semua bagian sudah mendapat balutan stiker design livery dari Hendra.  Beberapa part yang di rombak adalah Fairing menggunakan milik R15 V.1, body belakang R15 V.2 dan terahir adalah tangki bahan bakar Replika milik R125.

2. Kaki-Kaki Vixion Modifikasi Sporty
Part yang mendapat sentuhan kedua adalah bagian kaki-kaki. Memang kurang pas jika modifikasi motor Vixion Sport ini tidak gahar alias kecil. Maka mulai dari roda dan arm menggunakan part yang gagah. Pada roda depan menggunakan Velg Chemco ukuran 2,15 inchi yang di padukan dengan ban Zeneos berukuran 
110/70.
Kemudian pada roda belakang menggunakan Arm milik YZF-R15 V.2 dan di padukan dengan velg Chemco ukuran 3,5 Inch dan ban Zeneos ukuran 150/60.

3. Modifikasi Bagian Depan Vixion
Pada bagian depan menggunakan part yang bervariasi. Pada spion, speedometer dan stang milik R15, dan speakbor custom model R125.

4. Modification Yamaha Vixion Bagian Rem
Pada bagian depan yang lebih gahar menggunakan Disc PSM dan pada belakang menggunakan master rem tirev yang dipadukan dengan selang rem ride it.

5. Tampilan Belakang Vixion Modifikasi
Pada bagian belakang seperti lampu rem menggunakan milik R6 yang cocok untuk bentuk buritan yang memakai model meruncing ala modifikasi sporty.

6. Aksesoris Tamahan Untuk Vixion
Pada bagian aksesoris menggunakan footstep NUI Predator dan frame silinder custom utnuk desain yang lebih sporty dan menarik perhatian.


SALAM MODIFIKASI!

Sumber : OTOSIA.COM


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar