Suzuki 150 CC 2014 Yakni GSX150R Siap Mengaspal


SALAM MODIFIKASI!

Kabarnya Suzuki GSX150R akanmengaspal di 2014 yang akan datang. Memang kehadiran motor sport entry level 150 CC ini layak menjadi perbincangan hangat. Setelah beberapa competitor sudah memperkenalkan produk masing-masing baik Yamaha, Honda dan Kawasaki dengan motor andalan mereka yang sudah siap bertarung di tahun yang akan datang. Memang pihak Suzuki Indonesia sendri sudah pernah memberikan bocoran niatnya untuk meluncurkan pesaing Honda New Mega pro dan New Vixion bahkan Yamaha YZF-R15yang akan masuk ke tanah air. Beberapa kabar menyebutkan bahwa motor ini akan mengawali debutnya pada ajang New Delhi Auto Expo yang akan berlangsung pada februari 2014 nanti.
Suzuki 150 CC 2014 SIap Mengaspal
Suzuki Lanza 150CC India

Dan motor sport versi full fairing ini akan menggunakan desain GSX-R1000 secara umum. Dan prediksi beberapa kalangan otomotif bahwa motor ini akan menggunakan mesin dengan silinder tunggal dengan 6 percepatan yang di padukan dengan teknologi mutahir masa kini yakni Injeksi. Dan semua spekulasi dan prediksi mengenai spesifikasi Suzuki GSX150R 2014 ini sedikit demi sedikit sudah mulai terbuka. Bicara dengan fakta, baru-baru ini pihak Suzuki mengungkapkan bahwa sportbike nya kali ini akan menggunakan dapur pacu dan bodywork yang sama sekali baru seperti pernyataan Yohan Yahya selaku GM marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebagai berikut “desainnya pasti baru dengan model naked bike dan akan di luncurkan pada pertengahan 2014”.
Suzuki 150 CC 2014 Yakni GSX150R
Suzuki GSXR1000

Sama seperti sang competitor yang juga berlamat di Jepang yakni Yamaha yang juga akan merilis New Vixion Full Fairing, Suzuki juga menegaskan bahwa setelah tahap awal peluncuran naked bike ini sudah di persiapkan versi full fairingnya yang di beberkan oleh Kazumasa Watanabe selaku managing director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). “untuk awal motor 150 CC itu hadir dalam versi naked, kedepannya baru versi full fairing.”

Memang di Indonesia sendiri Suzuki sudah cukup sukses dengan keberhasilan sang Satria F150 memboyong konsumen yang mencapai jutaan unit. Oleh karena itu beberapa waktu lalu pihak Suzuki mengadakan acara 1000 unit Satria yang di laksanakan di Bali. Tapi tentu saja mereka tidak boleh lengah dengan keadaan yang bisa saja berputar arah seketika seperti hal yang di alami oleh Shogun yang sudah sempat pamor namun kedepannya kurang baik. Dan bagaimana nantinya Suzuki GSX150R ini?.

Memang sebagian produsen sepeda motor di seluruh dunia hususnya Indonesia tengah dalam persiapan untuk produk terbaru mereka. Sepertinya mulai awal tahun yang akan datang sudah ramai dengan produk terbaru karena faktanya banyak produsen yang sudah siap meluncurkan produk mereka. Begitu juga dengan Yamaha yang tengah sibuk-sibuknya dalam persiapan atas kehadiran YZF-R25 2014 nanti. Dan karena motor ini sudah mendapat sambutan hangat dari penggemarnya seperti yang terjadi saat perkenalannya pada ajang Tokyo Motor Show pada 20 November 2013 lalu yang bisa menyedot banyak perhatian untuk new generation Yamaha ini.

Siapakah Jagoan anda???

SALAM MODIFIKASI!
sumber: otosia.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar