Bocoran Mengenai Suzuki 250 CC Terbaru

SALAM MODIFIKASI!

Setelah marak di bicarakan tentang motor Suzuki berkelas 250 CCterbaru, kini sedikit demi sedikit informasi mengenai bocoran motor ini mulai muncul di media on line Jepang. Salah satu kemungkinan yang beberapa pabrikan untuk berlomba-lomba dalam meluncurkan motor sport berkapasitas 250 CC adalah sete;ah suksesnya produk Kawasaki Ninja 250 CC dan 300 CC. Bukan hanya Yamaha dan Suzuki yang akan meramaikan pasar motor sport berkapasitas sama. Namun  juga dengan salah satu competitor yang juga berasal dari Jepang yakni Honda. Pabrikan dengan logo sayap mengepak ini juga dalam tahap perkenalan produk terbaru mereka yang mana masih dari keluarga CBR yakni CBR250R dan CBR300R.

Kembali pada pembahasan tadi mengenai bocoran produk Suzuki 250 CC terbaru. Ada yang special dari motor ini bro, kabar hotnya adalah bahwa motor keren ini merupakan hasil reinkarnasi dari Suzuki GSX-R. Tapi sayang, belum jelas mengenai kabarnya alias masih kabar burung. Karena banyak orang berpendapat bahwa foto sportbike di bawah ini akan mengisi persaingan di 125 CC. Dan satu lagi bahwa penampakan dari motor terbaru ini seakan melihat GSX-R1000.

Bocoran Mengenai Suzuki 250 CC 2014
Suzuki GSX (150 atau 250CC) Terbaru


Bocoran Suzuki 250 CC Terbaru
SuzukiGSX-R1000

Sepertinya persaingan di tahun 2014 mendatang akan sengit di segala segmen. Mulai dari kelas matic, bebek, sport mulai dari 150 sampai dengan 1000 CC akan menunjukkan ketajaman sendiri. Peluang kubikasi mesin motor ini antara 150 cc dengan 250 cc sama kuat. Mengingat di mana kelas ini masih ramai di incar oleh konsumen di tanah air, apalagi dengan kesuksesan Satria FU 150 yang mampu menjadi idaman para konsumen. Namun masih menguntungkan pada kelas 250 CC, mengingat dimana kesuksesan Kawasaki dikelas 250-300cc yang sampai saat ini masih bertengger dipuncak.

Dan pada kali ini belum ada kepastian mengenai spesifikasi dan harga pada motor yang di beri nama Gixxer di Negara Jepang ini sampai foto-fotonya berhasil terungkap. Salah satu keistimewaan motor ini adalah pada desain bodynya, di mana sangat mirip dengan GSX-R1000 seperti pembahasan di atas. Beberapa kemiripan yang mereka miliki adalah seperti lampu depan. Pada bagian ini terlihat kemiripan dari satu keluarga ini bahkan hampir keseluruhan bagian depan. Namun perbedaan yang di tunjukkan adalah seperti fairing, ini yang membuat keduanya terlihat sedikit berbeda dan terahir pastinya kapasitas mesin.

Dan selamat menantikan kemunculan dari produk Suzuki motor kelas 250 cc terbaru ini. Jika nanti tepat pada 250 cc, mungkin ini akan bersaing keras dengan pesaing terberat Suzuki  yang juga berasal dari Jepang yakni dari Honda yaitu CBR250R dan CBR300R, atau Yamaha yang juga dalam tahap persiapan untuk motor 250 CC terbaru mereka atau bahkan tetap Kawasaki Ninja 250 dan 300yang menjadi idaman para konsumen.


SALAM MODIFIKASI!

Sumber :otosia.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar