Motor Yamaha 250 CC Terbaru 2013

SALAM MODIFIKASI!

Motor Sport Yamaha 250 CCakan hadir di Indonesia setelah kabar itu di konfirmasi oleh pihak YMI (Yamaha Motor Indonesia) yang katanya akan meluncurkan motor sport 250 CC pada ahir 2013 yang tinggal beberapa bulan lagi. Kabar akan kehadiran motor ini sudah marak di bicarakan oleh pecinta motor sport Yamahabeberapa waktu belakangan ini. Motor yang di beri nama Yamaha YZF-R250ini akan di luncurkan untuk menjadi penantang baru pada Kawasaki 250 dan juga Honda CBR 250R yang saat ini juga sudah dalam tahap pembaruan dengan desain yang lebih fresh. Ini akan menjadi pertarungan yang seru dimana ketiga produsen motor yang identik dengan selalu mengeluarkan produk yang unggul dan pada faktanya ketiga merk ini yakni Yamaha, Kawasaki dan Honda termasuk produsen yang di segani di tanah air.

New Yamaha YZF-R250 ini akan menggusung mesin berkapasitas 250 CC dengan satu silinder dan di dukung dengan fitur-fitur modern dengan kesan sport Eropa. Di harapkan dengan meluncurkan motor sport dengan model 1 silinder, harga dapat bersaing sekitar di bawah US$ 5000 atau setara dengan 50 juta ruiah, dan untuk memudahkan para pecinta produk ini untuk dapat memilikinya dengan harga yang termasuk di bawah harga pesaingnya. Dan menjadi impian para pecinta motor ber CC besar di Indonesia, apalagi Negara yang di tunjuk untuk peluncuran pertamanya adalah Indonesia dan di lanjutkan juga dengan India.
Menurut kabar yang beredar motor ini akan menggusung konsep yang mirip dengan YZF-R125 yang beredar di Eropa dan menjadi salah satu primadona. Namun di karenakan spesifikasi dan kejelasannya belum di bongkar oleh Dyonisius Bety selaku Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufaring (YIMM), kita cicipi foto-foto nya dulu ya.


Sesuai foto di atas bahwa penampilan husus terletak pada lampu depan yang lebih rendah dari posisi stang sehingga tampak lebih sangar dan di tambahkan lagi dengan striping dan garis-garis yang keren. Semoga dengan di luncurkannya new produk Yamaha ini bisa menjadi lebih banyak pilihan anda selaku konsumen. Dengan fakta yang membuktikan bahwa Indonesia adalah Negara terbesar ke tiga yang mempunyai kendaraan baru terbanyak setiap tahunnya, ini akan menjadi sesuatu yang di harapkan oleh konsumen dan produsen. Yang mana kedua duanya saling di untungkan atau simbiosis mutualisme di mana konsumen mendapatkan motor idola dan produsen mendapatkan untung. Dan jika ini resmi diluncurkan ahir 2013 nanti anda lebih milih mana “Kawasaki Ninja 250, Honda CBR 250 R atau New Yamaha 250 CC ini?”. Saya tunggu jawaban dan komentar anda.

Sekian dulu pembahasan kali ini dan semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda. Dan terima kasuh atas kunjungan anda pada blog ini, saya mengharapkan anda meninggalkan jejak komentar yang mendukung untuk kemajuan blog ini. Terima kasih.

SALAM MODIFIKASI!
 Yamaha Byson 150 Indonesia 2014



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar