Honda Motor Luncurkan New CBR250R dan CBR300R Awal 2014

SALAM MODIFIKASI!

Honda akan menyambut tahun 2014 dengan dua "SportBike" mereka yang masih dari keluarga CBR yakni New CBR250R danCBR300R. Dengan meluncurkan dua produk sekaligus yang nantinya akan bersaing dengan beberapa pabrikan jepang seperti Kawasaki dan Yamaha yang juga dalam perombakan motor sport terbaru mereka. Motor ini akan di perkenalkan pada acara Tokyo Motor Show ke 43 yang akan di selenggarakn di Tokyo Big Show mulai 23 Nowember 2013 sampai 1 Desember 2014 yang akan datang. Ini memang sudah menjadi tradisi para produsen sepeda motor nasional maupun internasional untuk menyambut tahun baru dengan babak yang baru pula.
Dengan tampilan fairing CBR250R dan CBR300R terbaru dan lampu depan dengan type double eyes yang mirip dengan CBR 1000 RR Fire bladeyang berpenampilan elegan dan sport yang menjadi salah satu daya tarik para pecinta keluarga CBR. Menghadirkan dua motor sport sekaligus dengan mesin 250 CC dan 300 CC adalah sebuah kabar gembira bagi anda pecinta motor Honda, dan kedua motor ini memiliki body work yang sama persis. Mempunyai tampilan duo head lamp yang tampil lebih memukau di tambah lagi lekukan garis pada fairing yang berkesan mirip dengan CBR 1000RR. Apalagi mesin yang di pakai juga masih menggunakan mesin DOHC satu silinder yang masih jadi andalan pabrikan Honda motor.

Dengan memberikan sedikit keunggulan Honda CBR300R di bandingkan dengan saingannya yakni Kawasaki Ninja 300 CCdengan bobot yang lebih ringan sampai 10 ilo gram, pastinya memberikan sedikit keunggulan pada bagian speed, ferforma dan juga irit bahan bakar. Karena logikanya, bobot sebuah produk akan berpengaruh pada kinerja mesin sehingga juga akan mengirit bahan bakar. Di harapkan dengan meluncurkan New Honda CBR250R danHonda New CBR300R mampu menyaingi Kawasaki Ninja 250 dan 300 dengan memberikan teknologi yang di tanamkan pada motor ini baik segi penampilan maupun teknologi. Di tambahkan lagi dengan menanamkan system pengereman paling popular dan oke saat ini yakni ABS ( Anti Lock Brake Sistem) yang mendukung dengan teknologi di atas.

Namun lebih jelasnya lagi mengenai harga dan spesifikasi mesin Honda CBR250R belum di ketahui pasti. Namun pihak Hondaberjanji akan memberikan sesuatu yang lebih bringas lagi dari CBR sebelumnya. Tidak seperti CBR300R yang performanya sudah tersebar lebih dulu. Dengan meluncurkan duo CBR ini pastinya akan imbang dengan Kawasaki yang juga meluncurkan dua motor sport mereka yang juga memiliki mesin yang sama dengan CBR yakni 250 CCdan 300 CC sehingga perlawanan akan lebih sengit lagi dengan beberapa kesamaan dan juga kepercayaan konsumen pada kedua pabrikan ini yang bisa di bilang sebelas dua belas. Namun ini pada generasi Sport, tapi kalau matic dan bebek, bisa di bilang Honda adalah sang penguasa di tanah air Indonesia. Kalau menurut anda gimana? Di tunggu komentarnya ya.


SALAM MODIFIKASI!
Kawasaki Ninja 300 VS Honda CBR250R
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar