Yamaha Luncurkan 3 Moge Terbaru 2014

SALAM MODIFIKASI!

Yamaha Meluncurkan 3 moge terbaru pada acara EICMA, Milan pada beberapa waktu yang lalu. Ketiga moge ini di antaranya dua motor yang memang baru yitu MT-07 dan MT-09. Dan satu lagi adalah moge yang sudah melegenda dan masih eksis sampai sekarang dan bisa di bilang motor rainkarnasi. Yamaha sepertinya belum puas dengan meluncurkan 4 moge yang sudah beredar beberapa waktu lalu yakni YZF-R6,YZF-R1, V-max dan T-max. Dan peluncuran ke-3 Moge terbaru ini adalah untuk model 2014 nanti. Sepertinya ini nantinya akan memperketat persaingan dengan beberapa pabrikan Jepang lainnya yang ikut meramaikan pasa motor baru 2014 seperti Honda, Kawasaki dan juga Suzuki yang juga dalam tahap pembaruan motor terbaru mereka.
\
Ketiga Moge Terbaru Yamaha ini beserta spesifikasinya adalah:

Moge Yamaha MT-07 Terbaru
Moge Yamaha Terbaru MT-07 2014

Salah satu motor terbaru Yamaha ini memang sudah pernah di rilis oleh pihak Yamaha pada pertengahan tahun 2013 yang lalu yang mempunyai kapasitas mesin yang lebih mesar yakni MT-09, dan kini giliran peluncuran si adek untuk bersaing pada 2014 nanti. Moge sport bergenre naked bike ini mempunyai mesin berkapasitas 689 CC, mempunyai 2 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 74 hp dengan torsi mencapai 67,8 Nm dan dapat di perolah dalam waktu yang singkat alias lebih agresif. Memang di Indonesia sendiri nama keluarga MT kurang terkenal, dan di AS dan wilayah Eropa mereka sudah menjadi keluarga besar yang cukup di segani. Memang dari segi desain sendiri tidak terlihat jelas perbedaan antar MT-09 dengan MT-07 ini, tapi beberapa bagian pembedanya seperti buritan, desain headlamp dan body yang lebih kekar dan berisi.

Moge Yamaha MT-09
Moge Yamaha Terbaru MT-09 2014

 Memang kesan MT-09 edisi street rally ini lebih mendukung kesan agresif dengan beberapa penambahan aksesoris dengan performa yang beda dari versi sebelumnya. Daya tarik dari motor ini sendiri ketika hadirnya sang pembalap Moto GP Yamaha yakni Valentino Rossi pada tahap perkenalannya. Sehingga kesan racing sudah ada pada jiwa sang kuda besi ini. Dan pada spesifikasi mesin masih sama dengan MT-09 yang sudah meluncur pada beberapa bulan yang lalu. Namun sebuah perbedaan dari segi desainnya karena motor ini sudah memiliki postur yang lebih tinggi dengan suspense belakang dan depan yang diatur dengan ukuran yang lebih panjang.

Moge Yamaha SR400 Terbaru
Yamaha SR400 2014

Moge Yamaha yang terahir ini adalah hasil reinkarnasi dari motor sport Yamaha yang di desain klasik yang di luncurkan pertama kali pada tahun 1987 yang silam dan masih menjadi incaran para kolektor di Amerika sampai saat ini. Sedikit membuatnya jadi bahan kerumunan pada waktu perkenalannya di ajang EICMA Milan beberapa waktu lalu karena desain Old School nya dan di tambahkan dengan teknologi mutahir terkini. Beberapa teknologi yang di tanamkan pada dapur pacunya seperti menggendong mesin 400 CC dan menggunakan system pembakaran Injeksi Yamaha. Dan pada rangka di percayakan rangka baja tubed yang di rangkai dengan cradle semi double.

Itulah Ketiga motor gede YamahaTerbaru 2014, dan semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih dan saya tunggu komentar dari anda.


SALAM MODIFIKASI!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar