Kawasaki Ninja H2, Siraja Jalanan Yang Mulai Diluncurkan Di Indonesia

Kawasaki Ninja H2

Bagi para pecinta sport di negara kita, tampaknya sedang bergembira dengan kemunculan pendatang baru dari Kawasaki. Bagi para penggemar motor Kawasakijuga akan semakin bangga dengan produk terbarunya ini, pasalnya produk Kawasaki yang baru saja diluncurkan di Indonesia ini tanggal 16 Januari 2105 kemaren itu diklaim sebagai motor jalanan tercepat di seluruh dunia meskipun belum ada tes secara resminya. Produk terbaru Kawasaki yang membanggakan tersebut dinamakan dengan Kawasaki Ninja H2.

di waktu yang sebelumnya berita terkait Kawasaki Ninja H2 memang menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Beberapa berita tentang harga, teknologi dan model yang diusung motor ini memang sangat menarik untuk diikuti. Harga yang dibandrol untuk Kawasaki Ninja H2 ini bisa dikatakan cukup tinggi yaitu sekitar 580 jutaan. Meski harganya tinggi, namun tampaknya hal tersebut tidak membuatnya sepi peminat.

Desain yang di usung oleh Kawasaki Ninja H2 ini memiliki desain yang sangat keren. Dan jauh lebih keren jika dibandingkan dengan produk  sebelumnya. Selain itu untuk masalah fitur yang ditawarkan, Kawasaki Ninja H2 ini juga  memiliki fitur yag jauh lebih banyak pula. untuk bagian catnya Kawasaki Ninja H2 telah diberikan leburan cat yang menggunakan larutan ion berwarna perak dan juga zat pereduksi yang pada akhirnya membentuk suatu lapisan perak murni di seluruh tubuh. Selain itu pada bagian jok Ninja H2 ini memiliki tinggi 825 mm dengan jarak antara tanah dengan motor sekitar 130 mm. Namun sayangnya jok yang dimiliki oleh Kawasaki Ninja H2 ini hanya muat untuk satu orang dan tidak disediakan jok untuk pembonceng.

Pada bagian keamanannya, Kawasaki Ninja H2 ini telah dipasang perangkat rem dari Brembo dengan 2 cakram ukuran 330 mm pada bagian depan, dan 250 mm pada bagian belakang. Serta semakin lengkap dengan mengusung kaliper semi-floating, dan radial-mountmonoblok pada perangkat pengereman tersebut. Pada bagian shockbreaker, Kawasaki Ninja H2 ini juga telah dibekali dengan suspensi KYB pada bagian depannya dan untuk bagian belakangnya telah disesuaikan sedemikian rupa dengan karakter motornya.

Sedangkan untuk masalah mesinnya. Mesin dari Kawasaki Ninja H2 ini bisa dibilang telah mengusung teknologi yang sangar terutama bagi mereka yang menggemari motor dengan kecepatan tinggi. Motor dengan bobot 238 kg itu telah dipasang dengan mesin 998 cc, DOHC, 4-silinder segaris, yang bisa mencapai kecepatan  11.000 rpm. Sedangkan untuk torsi puncak 144,5 Nm mampu dicapai pada putaran mesin 10.500 rpm. Dengan kualitas mesin yang seperti itu, maka tentu motor ini akan sangat sangar dan keren ketika melintas di jalanan dengan  akselerasi yang sangat mumpuni.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar